image 6 Konser Kpop Paling Ditunggu di Indonesia

loket wiki

6 Konser Kpop Paling Ditunggu di Indonesia

26 Jun 2019 - Penulis Dila

Promotor Indonesia wajib banget baca artikel yang satu ini sampai habis! Loket.com sudah rangkum 6 konser Kpop paling ditunggu di Indonesia spesial buat para Event Creator. Kira-kira Kpopers setuju nggak ya sama rangkuman Loket.com? Yuk, cek dulu ulasannya!


Konser Kpop Paling ditunggu #1: IU



Kamu suka banget sama lagu di atas? Tenang, kamu nggak sendirian. Kabarnya, artis di bawah manajemen Fave Entertainment ini, merupakan salah satu artis yang konser Kpopnya paling ditunggu di Indonesia.


IU memulai karir pada tahun 2008 dan semenjak itu popularitasnya terus menanjak. Bahkan, beragam penghargaan pun berhasil dicapainya. Ditambah lagi, beragam artis Korea ternama pun turut memujanya. Member termuda BTS, Jungkook terang-terangan mengaku bahwa dirinya ngefans berat sama IU. Wah, semoga para ARMY nggak cemburu ya. Selain Jungkook, Kim Soo Hyun dan Suho Exo juga ada di barisan terdepan fans IU.


Konser Kpop Paling ditunggu #2: Winner



Adakah dari kamu yang ngefans banget sama Winner? Lima tahun berkarir, konser Kpop Winner menjadi salah satu yang paling ditunggu di Indonesia. Pasalnya, Winner merupakan salah satu grup Kpop yang selalu konsisten menjaga reputasinya.


Melejit dengan lagu Everyday, Winner pun berhasil bertahan selama 2018 di deretan teratas chart Kpop di negaranya sendiri, Jepang, Cina, International Itunes, dan Indonesia. Hayo ngaku seberapa sering sih kamu memutar lagu-lagu Winner?

Semoga promotor segera mendengar jeritan hati para Inner Circle ya!


Konser Kpop Paling ditunggu #3: Twice


Setelah solois, boyband, kini giliran girlband Korea yang akan kita bahas. Twice adalah salah satu penampilan konser Kpop yang paling ditunggu di Indonesia. Apakah kamu setuju?


Sepertinya, mayoritas masyarakat Asia setuju dengan anggapan ini ya. Buktinya, dari tahun 2018 hingga pertengahan 2019 saja, berbagai pengamat musik di Jepang melakukan survei dan menempatkan Twice sebagai top 10 grup Kpop dengan penghasilan terbesar.


Melengkapi kesuksesannya itu, Twice pun menggelar World Tour 2019 yang akan dimulai di Korea dan berakhir di Malaysia. Mengingat banyaknya Once asal Indonesia, akankah Twice memberikan kejutan pada fans kpop tanah air?


Konser Kpop Paling ditunggu #4: NCT 127


NCT 127 menjadi salah satu line up konser Kpop paling ditunggu di tahun ini. Pernah hadir dalam panggung Spotify on Stage, sayangnya NCT 127 belum pernah menghelat konser solonya sendiri. Tak heran jika para NCTzen pun selalu menunggu hilal dari promotor-promotor Indonesia untuk menghadirkan NCT 127 di tanah air.


Memiliki total member 10 orang dengan beragam latar belakang budaya, karir NCT 127 tidak hanya melejit di Asia. Masyarakat internasional pun turut mengakui talenta grup Kpop yang satu ini.


NCT 127 segera mengadakan World Tour pertamanya. Mengangkat tema “Neo City: The Origin”, kira-kira apakah Indonesia adalah salah satu dalam rangkaiannya?


Konser Kpop Paling ditunggu #5: G Dragon - Bigbang


Bukan rahasia lagi kalau konser Kpop Bigbang selalu ditunggu walau sudah digelar berkali-kali di Indonesia. Begitu juga dengan anggotanya yang satu ini! G Dragon dengan segala pesonanya menjadi salah satu performance yang paling ditunggu dalam penyelenggaraan konser Kpop di Indonesia. Apakah kamu setuju?


Artis yang memiliki nama asli Kwon Ji Yong ini memang sedang melakukan wajib militer. Oleh karena itu, para fans VIP sedang sabar menunggu ia menyelesaikan kewajibannya dan comeback menyapa penggemarnya di tanah air.


Konser Kpop Paling ditunggu #6: BTS (Bangtan Boys)


Siapa yang tidak mengenal grup band Korea yang satu ini. Bahkan, yang bukan fansnya pun pasti mengenal nama BTS. Bangtan Boys atau BTS menjadi salah satu artis yang konser Kpop nya paling ditunggu secara internasional.


Bukan tanpa alasan, BTS adalah boyband Kpop pertama yang berhasil mendobrak pintu ke pasar Amerika. Bahkan, lagu-lagunya mampu bertahan dalam tangga lagu Billboard dunia. Mengundang BTS ke Indonesia, tentu saja promotor tak perlu ragu dengan pengunjungnya. ARMY pasti rela berebut untuk mendapatkan tiketnya.


Bagaimana Event Creator? Apakah rekomendasi konser Kpop paling ditunggu ini cukup menjadi inspirasi untuk event kamu selanjutnya? Para fans Kpop sudah menunggu nih. Yuk, rayakan konser Kpop mu dengan LOKET!


liburan

profile
Dila

Part-time writer, full-time dreamer

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang