image Konser Glenn Fredly: Siap Rayakan Early Valentine Penuh Cinta!

loket event

Konser Glenn Fredly: Siap Rayakan Early Valentine Penuh Cinta!

30 Jan 2020 - Penulis Dila

Bakal sibuk di hari Valentine dan takut dibetein sama pacar karena batal jalan? Yuk, ajak pasanganmu ke Konser Glenn Fredly bulan ini. Dipersembahkan oleh Musik Bagus Indonesia, Konser ini akan digelar pada 13 Februari 2020 di The Pallas, SCBD, Jakarta. Dengan lagu-lagu cintanya, Glenn Fredly dengan Konser Coklat siap menghipnotismu dengan alunan romantis yang menyentuh hati!


Sebelum Nonton Konser Glenn Fredly, Ketahui Dulu Perjalanan Karirnya!

Waktu terus berjalan tanpa terasa. Kini, karir bermusik Glenn Fredly sudah genap menginjak 25 tahun. Awal perjalanan karir Glenn Fredly dimulai pada tahun 1995, saat dirinya lulus SMA. Saat itu Glenn tergabung dalam band Funk Section menjadi vokalis dan sudah meluncurkan album eksklusif. Tiga tahun kemudian, Glenn memutuskan untuk bersolo karier dan mengeluarkan album sendiri bertajuk GLENN yang berisi 8 lagu di dalamnya.


Mengalami pasang surut, tahun 2003 ia mengawali kejayaannya dengan lagu Januari. Di masa itu, konser Glenn Fredly menjadi salah satu yang paling ditunggu. Lagu inilah yang juga membuat Sony Music Entertainment terpikat dan menjadi label rekaman Glenn. Beragam penghargaan bermusik pun pernah dibawa pulang oleh pria berdarah ambon ini. Mulai dari Ami Award hingga Anugerah Industri Musik yang merupakan ajang penghargaan di Malaysia pun turut mengakui suara emasnya. Tidak hanya bermusik, sepanjang karirnya, Glenn Fredly juga pernah memproduseri beberapa film ternama, di antaranya Filosofi Kopi, Cahaya dari Timur, dan Surat dari Praha.


Konser Glenn Fredly Bakal Jadi Perayaan 25 Tahun Karirnya

Dua puluh lima tahun perjalanan karir Glenn Fredly bukanlah waktu yang sebentar. Sebagai bentuk rasa syukurnya, Glenn Fredly pun akan melakukan napak tilas dan membuat beragam konser keliling Indonesia di tahun 2020. Jakarta, Surabaya, dan Ambon menjadi tiga kota yang dibocorkannya.

Nantinya, setiap konser akan memiliki konsep dan kolaborasi yang berbeda. Ia akan mengajak pihak-pihak yang berperan penting dalam perjalanan karirnya, sebagai bentuk apresiasi. Seperti halnya, Konser Coklat Glenn Fredly dengan konsep ‘Early Valentine Celebration. Ia mengajak The Pallas yang merupakan lokasi konser langganannya dan juga Musik Bagus yang merupakan aplikasi musik digital yang turut ia bangun sendiri.


Lalu, bagaimana cara mendapatkan tiket Konser Glenn Fredly?

Tiket Konser Coklat Glenn Fredly 100% didukung oleh managemen tiket Loket.com. Oleh karena itu, kamu bisa langsung mendapatkannya di sini dengan harga Rp375.000.


Adakah syarat & ketentuan untuk datang Konser Glenn Fredly?

Setelah membeli tiket di Loket.com, pastikan kamu mencetak E-ticket nya untuk ditukarkan pada hari penyelenggaraan. Acara Konser Coklat Glenn Fredly akan dimulai pukul 19.30 WIB. Namun, kamu sudah bisa menukarkan tiketnya di The Pallas mulai pukul 13.30 WIB.

Untuk melakukan penukaran, kamu wajib membawa KTP/Paspor/SIM/kartu pelajar /mahasiswa asli untuk memverifikasi data diri. Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan. Pihak Loket.com, Musik Bagus, The Pallas, maupun Glenn Fredly tidak bertanggung jawab atas kehilangan e-voucher maupun tiketnya. Selain itu, jika kamu membawa anak di bawah usia 3 tahun, dapat masuk secara gratis.

Kamera Professional, SLR, DSLR, dan sejenisnya tidak diperbolehkan dibawa ke dalam venue. Pengambil foto ataupun video selama acara berlangsung tidak diperkenankan. Kamu bisa dengan leluasa meninggalkan rutinitas sejenak dan menikmati musik Glenn Fredly. Sebagai catatan, pihak penyelenggara berhak untuk tidak memberikan izin untuk masuk ke dalam tempat acara apabila kamu tidak memenuhi syarat-syarat & ketentuan ini.



Gimana? Sudah siap nyanyi bareng di Konser Coklat Glenn Fredly? Yuk, siapkan best outfit mu, ajak pasangan, dan beli tiket Konser Glenn Fredly di sini biar nggak pakai antri lagi.

Konser

profile
Dila

Part-time writer, full-time dreamer

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang