image Happy World Music Day! Cari Tahu Kebutuhan Konser Musik di Sini

loket edu

Happy World Music Day! Cari Tahu Kebutuhan Konser Musik di Sini

19 Jun 2019 - Penulis Dila

Sebentar lagi World Music Day! Apakah kamu sudah mempersiapkan kebutuhan konser musik kamu selanjutnya?


Menggelar sebuah konser musik bukanlah perkara mudah. Banyak sekali kebutuhan yang harus kamu pikirkan, mulai dari perencanaan, persiapan menuju hari pelaksanaan, hingga memastikan hari H dapat berjalan sesuai rencana.


Dalam perencanaan, pematangan konten dan tema acara adalah hal utama yang harus kamu pikirkan. Jika kamu sudah membaca artikel Loket.com tentang Inspirasi Konser Musik dalam Negeri, pastinya kamu sudah paham betul bahwa pembuatan konten harus seotentik dan seunik mungkin supaya dapat bersaing dengan konser lainnya.


Pada saat persiapan hari H, beragam strategi harus kamu siapkan agar semua kebutuhan konser musik dapat tersedia. Mulai dari perizinan, keamanan, alokasi dana yang cukup, promosi, hingga penjualan tiket harus dipikirkan dengan masak. Kuncinya, kamu harus punya tim yang solid dan kreatif yang siap menangani segala masalah dengan mental baja.


Nah, tapi bagaimana jika kondisinya kamu punya tim yang sedikit dalam mempersiapkan segala kebutuhan konser musik mu? Bagaimana kalau budget kebutuhan konser musik yang berhasil kamu dapatkan sangat minimal hingga tidak bisa melakukan promosi gila-gilaan?


Ini solusi dari Loket.com untuk bantu kebutuhan konser musik mu!


Event page keren gratis

Siapa yang nggak suka gratisan? Di Loket.com, apapun skala konser musik kamu bisa tetap menikmati fitur event page secara gratis. Di event page milikmu sendiri ini, bisa dimanfaatkan untuk menjelaskan deskripsi lengkap konser kamu. Mulai dari tanggal, tempat, konten acara, pengisi acara, games, bahkan dress code bisa kamu jabarkan di situ.


Dengan event page ini, promosi hanya tinggal menjentikan jari. Link event page yang bisa kamu buat lebih personal tinggal kamu copy dan sebarkan ke seluruh media sosial biar lebih tersebar.


Punya followers Instagram lebih dari 10.000? Screenshoot saja event page ini, upload ke Instagram story dan ajak followersmu swipe up untuk tahu lebih lanjut tentang konser musikmu.


Ini contoh event pagenya:



Jual tiket konser tinggal klik




Nggak cuma gratis! Loket.com bisa bantu promosi dan penjualan tiket lebih mudah.


Sudah nggak jamannya promosiin event dengan cetak poster beribu-ribu lembar dan ditempel di tiang listrik. Saatnya kamu kenalan sama cara digital, sekalian ikut dukung aksi paperless cinta lingkungan. Nah dengan Loket.com, event page kamu sudah dilengkapi dengan manajemen tiket terintegrasi. Nggak perlu urus pembelian tiket konser satu persatu, Event Creator tinggal duduk manis pantengin laporannya lewat telepon genggamnya. Mudah banget kan!


Cara ini efektif banget buat kamu yang punya kepanitian yang sedikit. Hanya butuh satu orang untuk monitor seluruh pergerakan penjualan event kamu. Nah, tim lainnya bisa fokus dengan persiapan teknis acara dan promosi deh!



Sebarluaskan tiket event praktis




Iri sama rumput tetangga karena jangkauan penjualan tiketnya lebih luas? Jangan khawatir. Mereka harus mengajukan kerjasama penjualan tiket satu persatu. Kalau kamu yang sudah buat event di Loket.com, sekali mengajukan bisa pilih lebih dari satu mitra penjualan tiket konser musik dengan fitur distribusi. Apalagi kalau kamu pilih GO-TIX! Event kamu akan muncul di aplikasi GOJEK dan website www.go-tix.id.


Pas banget buat kamu yang punya tim partnership sedikit. Nggak perlu mondar-mandir ajak kerjasama berbagai brand untuk jual tiket event kamu. Biar Loket.com yang lakukan untukmu!



Metode pembayaran sudah disiapkan

Hasil gambar untuk gopay


Bikin konser tapi bingung siapkan metode pembayaran buat pengunjung mu? Tenang. Nggak usah bawa koper untuk urus kembalian kebutuhan konser musik kamu. Nggak usah takut uangnya tercampur sama uang pribadi kamu. Bikin event di Loket.com, beragam metode pembayaran sudah tersedia buat kamu. Apalagi, ada GO-PAY yang bayarnya tinggal klik dan banyak promo menarik buat pengunjung.


Gimana? Apakah sudah cukup menjadi solusi mempersiapkan kebutuhan konser musik kamu selanjutnya? Yuk, bikin konser musik dan rayakan World Music Day dengan LOKET! Jangan lupa juga untuk share event page nya di akun media sosial kamu dan tag akun @loketcom ya.


Rayakan konser musik dengan LOKET sekarang!

Konser

profile
Dila

Part-time writer, full-time dreamer

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang