image Jember Fashion Carnaval: Gandeng LOKET Viralkan Potensi Daerah

loket event

Jember Fashion Carnaval: Gandeng LOKET Viralkan Potensi Daerah

23 Jul 2019 - Penulis Dila

Apakah kamu penggemar industri fashion? Nggak kalah sama beragam festival fashion luar negeri, Jember Fashion Carnaval segera hadir pada akhir Juli 2019 mendatang. Mewakili Indonesia, pagelaran fashion yang satu ini berhasil meraih posisi ketiga dalam “International Carnaval de Victoria 2016” yang diselenggarakan di Seychelles-Afrika setelah Notting Hill (USA) dan (Reunion) France. Keren banget, kan? Apakah kamu juga pernah membuat pagelaran fashion kreasi mu sendiri?

 

Mengangkat tema “TRIBAL GRANDEUR”, Jember Fashion Carnaval 2019 menggandeng LOKET untuk membantunya menyebarluaskan tiket event secara online dan meningkatkan awareness terhadap acara itu sendiri. Kira-kira apa ya alasannya? Simak ulasan fakta tentang kolaborasi Jember Fashion Carnaval dan LOKET berikut ini: 

 

Jember Fashion Carnaval tahu kompetensi LOKET di balik layar event di Indonesia

Bukanlah rahasia lagi bahwa LOKET berperan aktif dalam menyukseskan 85% event besar di Indonesia. Pernah dengar Asian Games 2018, We The Fest, Hammersonic, DWP X, Skyavenue 2018, hingga GIIAS? Manajemen tiket LOKET ada di balik layar event-event ini.

 

Nggak cuma yang gede doang kok! Sejak 2018 lalu, LOKET sudah meluncurkan teknologi self service agar layanannya bisa dinikmati semua orang, semua event, dan semua skala penyelenggaraannya. Mau bikin arisan, pengajian, seminar, outing, atau bedah buku juga bisa di Loket.com. Ada lebih dari 14.000 event yang sudah membuktikan bahwa solusi yang Loket.com, benar-benar manjur buat eventnya! Apakah salah satunya event kamu? 

 


Digitalisasi penjualan tiket Jember Fashion Carnaval mudah dengan LOKET

Jaman sudah canggih, tapi dapetin tiket event kamu masih ribet? Jangan sampai deh itu kejadian. Jember Fashion Carnaval siap sederhanakan proses penjualan tiketnya dengan didigitalisasi oleh LOKET.

 

Mudahnya, kamu bisa melakukannya sendiri semudah mendaftarkan dirimu ke media sosial. Buka Loket.com, klik buat event, dan kamu akan langsung mengikuti tutorial yang sudah disediakan. Hitungan menit, sebarkan tiket nggak perlu repot. Nah, kalau kamu menemukan kendala atau punya pertanyaan perihal digitalisasi event dengan LOKET, Event Consultant kami akan selalu siap bantu kamu. 

 

Nggak cuma jual tiketnya saja yang digital! Laporan penjualannya juga bisa diakses kapanpun dan dimanapun lewat smartphone kamu. Yakin, masih mau cara tradisional kalau ternyata digitalisasi sangatlah mudah?

 


Jangkauan Jember Fashion Carnaval lebih luas berkat fitur distribusi LOKET

Punya event di Jember, kata siapa pengunjungnya cuma warga Jember saja? Pagelaran fashion show papan atas, Jember Fashion Carnaval fansnya sudah ada hingga di negara tetangga. Bersama Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, Jember Fashion Carnaval membawa wajah elok Indonesia di berbagai belahan dunia, Rusia, Inggris, Australia, China, India, Korea, Afrika, Taiwan, Dubai dan negara lainnya.

 

Oleh karena itu, dengan mendigitalisasi sistem pertiketannya dapat mempermudah para fans untuk mendapatkan tiket event ini. Terutama setelah Jember Fashion Carnaval memilih LOKET yang telah memiliki puluhan mitra penjualan tiket secara online dan offline. Fitur distribusi tiket ini bisa digunakan oleh seluruh Event Creator yang membuat acara publik dan berbayar. Bahkan salah satu mitranya, yaitu GO-TIX bisa turut mendistribusikan event gratis. 

 

Bayangkan jika lebih dari 2 juta pengguna aplikasi GOJEK dapat melihat event kamu di GO-TIX. Pastinya jangkauannya menjadi sangat luas dan event kamu bisa terekspos lebih banyak orang, dari wilayah, profesi, maupun rentang usia yang berbeda. 


 

Jember Festival saja sudah memilih LOKET untuk lebih memviralkan potensi daerahnya. Kini, giliran kamu rayakan event dengan LOKET!

pesona indonesia bikin event

profile
Dila

Part-time writer, full-time dreamer

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang