image Mau Ketawa Lebih Puas? #JadiinAja Stand Up Comedy Pake Loket.com

loket edu

Mau Ketawa Lebih Puas? #JadiinAja Stand Up Comedy Pake Loket.com

30 Oct 2019 - Penulis Dila

Yuk, kasih panggung buat komika dalam negeri dengan bikin stand up comedy sendiri seru versi kamu. Yuk, coba #JadiinAja stand up comedy pake Loket.com sekarang! Biar ketawa kamu lebih puas dan persiapannya super praktis. Mau lihat contohnya? Banyak. Cek gambar ini deh…


Sudah banyak banget komunitas stand up comedy yang buat event di Loket.com. Bukan cuma yang dalam bentuk show, yang bikin kompetisi dan open mic juga banyak. Kira-kira kenapa ya?


Ini Keuntungan Bikin Stand Up Comedy di Loket.com

Ada banyak alasan kenapa kamu harus #JadiinAja ide event apapun di Loket.com. Eits, tapi di artikel ini Loket.com bakal kasih tahu kamu beberapa saja. Sisanya, biar kamu yang cari tahu sendiri saat bikin stand up comedy di Loket.com. Check this out!


1. Ketawa lebih puas, Jual tiket stand up comedy gak pake was-was

Grup Whatsapp panitia event stand up comedy mu selalu was-was? Ketua penyelenggara gak berhenti-henti nanya “tiket sudah kejual berapa”? Sudah nggak jamannya, monitor penjualan tiket masih manual. Ribet banget nggak sih, kalau PIC penjualan tiketnya harus hitung tiket tersisa setiap hari dan laporan melulu.


Biar Loket.com bantuin deh! Bikin saja dulu event page kamu dengan mengikuti arahan dari video ini:


Setelah event page terpublikasi dan kamu promosikan, Loket.com akan melaporkan semua data penjualan tiketnya melalui event dashboardmu. Untuk mengetahui data apa saja yang bisa kamu dapatkan lewat event dashboard ini, bisa dicek melalui artikel ini ya. Pokoknya, semua “data pemesan” tiket event kamu, akan terlaporkan secara lebih rinci, rapih, akurat, dan dijamin real time, biar urusan pertiketan eventmu nggak ribet lagi. Yuk, percayakan eventmu pada Loket.com!

2. Metode pembayaran tiket beragam, pengunjungnya juga lebih beragam

Anak SMA belum punya ATM sendiri. Anak kuliahan sukanya cashless pakai GoPay. Kalau karyawan baru doyannya pakai kartu kredit. Lalu, metode pembayaran eventmu pasnya menggunakan apa ya?


Daripada bingung sendiri, mendingan stand up comedy kamu di #JadiinAja dulu di Loket.com! Cukup masukan salah satu nomor rekening eventmu, biar Loket.com yang proses hasil penjualan tiketnya langsung ke rekeningmu. Metode pembayaran untuk calon pengunjung stand up comedymu sudah Loket.com sediakan. Pengunjung bebas pilih mau bayar pakai GoPay, atm transfer, bank virtual account, kartu kredit, atau cash melalui Alfamart. Gampang, kan? Walaupun target pengunjung beda-beda, pilihan cara bayarnya juga beda, bikin event di Loket.com semunya nggak jadi masalah. Ibarat pepatah, “Perbedaan mampu meLOKETkan kita”.


3. Jangkauan pengunjung lebih luas, pilih mitra penjualan tiketnya bebas

Minat calon pengunjung memang sekarang beda-beda Ada yang suka beli online ada juga yang suka dateng beli langsung di tempat. Ada yang suka beli tiket event lewat e-commerce. Ada juga yang sukanya beli tiket lewat aplikasi Gojek. Eits, tapi kan Loket.com sudah bilang, “Perbedaan mampu meLOKETkan kita”.


Tenang saja! Loket.com juga punya solusi buat kamu yang bingung sama hal ini. Ada fitur Distribusi Event yang siap bantu kamu jangkau pengunjung lebih luas dengan ikut menjual tiket stand up comedymu di mitra-mitranya. Ada GoTix yang dengan mudah ditemukan di aplikasi Gojek dan lebih dari 40 platform penjualan tiket lainnya yang bisa kamu pilih lewat fitur ini. Kalau bingung mau pilih yang mana, pilih saja lebih dari satu sekaligus. Atau, kamu juga bisa cek tips cara memilih mitra penjualan tiket di sini.


Loket.com siap bantu kamu dan pengunjung ketawa lebih puas di acara stand up comedy mu sendiri! Yuk, bikin panggung buat para komika keren dalam negeri. #JadiinAja stand up comedy pake Loket.com sekarang!

stand up comedy

profile
Dila

Part-time writer, full-time dreamer

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang