image Suka Main Game? #JadiinAja Mabar Pakai Loket.com!

loket edu

Suka Main Game? #JadiinAja Mabar Pakai Loket.com!

12 Sep 2019 - Penulis Dila

Hi Event Creator! Kamu suka bermain game apa? Mobile Legend? AOV? Dota 2? PUBG? Atau malah Fifa? Belakangan ini, industri game Indonesia khususnya Esport memang sedang naik daun. Bahkan, menurut hasil studi yang dirilis oleh POKKT, Decision Lab dan Mobile Marketing Association (MMA), pada Oktober 2018 lalu, jumlah gamers mobile di Indonesia telah mencapai 60 juta orang. Wah, banyak banget ya?

Angka pengguna game tersebut jika dibandingkan dengan jumlah populasi masyarakat Indonesia secara keseluruhan saja, sudah lebih dari seperempatnya lho! Dengan semakin berkembangnya game-game di Indonesia, penyelenggara survei tersebut juga memperkirakan bahwa jumlah ini bakal terus meningkat hingga 100 juta pemain game pada 2020 mendatang. Pemerintah di berbagai negara, termasuk Indonesia pun telah mendukung besarnya antusiasme masyarakat pada game online, misalnya pada Asian Games 2018 dan Piala Presiden 2019.

Nah, kalau kamu suka main game online, bahkan punya komunitasnya, kenapa nggak #JadiinAja mabar pakai Loket.com? Ini bedanya kalau kamu bikin mabar manual sama bikin di Loket.com:


Omdo VS Pasti



Pernah mengalami percakapan itu saat mau bikin mabar? Atau kamu pernah bikin turnamen game online dengan kapasitas yang lumayan besar tapi ternyata yang datang jumlahnya nggak sesuai ekspektasi? Wah, kalau hal itu kejadian pasti kamu bakal keki. Tempat sudah di booking, makanan sudah disediakan, eh jadinya malah mubazir.



Makanya, mending #JadiinAja mabar pakai Loket.com biar pasti! Tinggal bikin event pagenya biar mabar kamu lebih keren, kasih tanggal, tempat, waktu pelaksanaan, deskripsi acara, dan jangan lupa kasih poster juga biar kece. Kemudian tentuin deh jenis tiket yang kamu inginkan. Bikin mabar di Loket.com, kamu bisa pilih mau bikin yang gratis apa berbayar.

Bikin tiket mabar berbayar pun kamu nggak bakal ribet. Loket.com sudah siapkan sistem pembayaran, beragam metode pembayaran, dan laporan penjualannya juga bakal diupdate secara real time. Praktis banget kan? Data peserta mabar kamu juga jadi lebih pasti dengan adanya sistem RSVP ini!

Nggak kenal VS Jadi deket
Bikin mabar atau turnamen game pasti diminati banyak orang! Apalagi kalau mendatangkan tim gamers ternama seperti Evos, RRQ, dan Bigetron seperti yang dilakukan Grand Launching Go Games yang undangannya dibuat di Loket.com kemarin! Nah, sering kali karena banyaknya orang yang hadir, kamu jadi bingung sendiri nih.

“Sebenernya, siapa sih audience atau fans dari acara mabar kamu?”

Kalau pertanyaan itu masih sulit untuk kamu jawab, tenang saja! “Formulir Data Tambahan” dari Loket.com bisa bantu kamu. Seperti survei kecil-kecilan, dengan fitur yang satu ini kamu bisa menanyakan hal apapun sesuai keperluanmu.
Ekspektasi jawaban juga bisa langsung kamu tentukan, mulai dari pilihan ganda, drop down, hingga esai.


Yuk, tonton video ini biar kamu tahu lebih lengkapnya!

Menyebar Lewat Kabar Burung VS Tersebar Lewat LOKET Distribution Program

Hari gini, emangnya masih jaman nyebarin promosi event lewat japri dan broadcast message? Jaman sudah digital! Saatnya kamu juga beralih ke penjualan event secara digital. Sudah banyak banget e-commerce yang bisa kamu pilih sebagai channel penjualanmu.


Nah, tapi tenang saja Event Creator! Untuk memilih rekan penjualan yang terpercaya dan sesuai dengan target mabarmu, serahkan saja pada Loket.com. Dengan membuat event di Loket.com, kamu bisa memilih lebih dari 40 mitra penjualan offline dan online sekaligus, sesuai kebutuhan. Tentu saja, semua event bakal punya karakteristik yang berbeda-beda. Jadi, kalau masih bingung jangan ragu untuk menghubungi Event Consultant Loket.com dan mereka akan bantu mengarahkan kemana penjualan tiket mabar yang tepat untuk eventmu.

Gimana? Yakin, masih mau bikin mabar secara manual kalau pakai Loket.com lebih menguntungkan? Yuk, #JadiinAja mabar kamu pakai Loket.com!

mabar

profile
Dila

Part-time writer, full-time dreamer

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang