image Yuk, Kenalan Sama Ismaya Live & Eventnya yang Kece Abis!

loket wiki

Yuk, Kenalan Sama Ismaya Live & Eventnya yang Kece Abis!

14 Oct 2019 - Penulis Dila

Spesial menyambut Event Organizer Day yang jatuh pada 23 Oktober, Loket.com mau mengajak kamu untuk kenalan sama salah satu Event Organizer super kece nih. Apakah kamu tidak asing dengan nama ISMAYA LIVE? Bagian dari ISMAYA Group ini dibuat khusus untuk menyiapkan event-event keren demi memenuhi kebutuhan hiburan masyarakat Indonesia. Didirikan pada tahun 2011, sudah banyak sekali event dengan berbagai konsep dan skala yang dibuat oleh ISMAYA LIVE.

Event-event yang dihadirkan ISMAYA LIVE pun bisa dibilang lebih spesial daripada yang lain. Bahkan, beberapa event diantaranya berhasil melambungkan nama Indonesia di mata pecinta musik internasional. Beberapa event besutan ISMAYA LIVE juga pernah dianugerahi sebagai salah satu festival musik terbesar di Asia. Apakah kamu sudah mengenal event-event karya ISMAYA LIVE? Berikut ulasannya spesial untuk kamu:


Djakarta Warehouse Project (DWP)

Tahun 2019 adalah tahun ke 11 Djakarta Warehouse Project diselenggarakan. Merangkak dari festival tahunan di klub malam, Djakarta Warehouse Project menjelma jadi salah satu festival musik EDM terbesar di Asia Tenggara. Kini, DWP pun selalu menghadirkan line up musisi lokal dan internasional terbaik di setiap pelaksanaannya. Mulai dari Dipha Barus, Khalid, hingga The Weeknd pernah menjajal panggung festival karya ISMAYA LIVE ini. 


Lebih dari 20.000 wisatawan yang datang dari berbagai negara pun pernah mengunjunginya. Apakah kamu salah satunya? Tahun ini DWP akan kembali diselenggarakan dan mengambil tempat di Jiexpo Kemayoran, Jakarta. Nama-nama seperti Jonas Blue, Calvin Harris, Martin Garrix, dan Martin Solveig pun dipastikan akan berbagi panggung Garuda Land lho! Jika kamu ingin cari tahu lebih lanjut tentang penyelenggaraan DWP 2019, kamu bisa cek di sini. Nah, kalau kamu mau langsung beli tiketnya juga bisa klik di sini lho! Sejak 2010, Loket.com sudah mendukung manajemen tiket festival ini. Jadi, nggak perlu takut tiket palsu dan antrian panjang deh. 


We The Fest (WTF)

Festival keren kebanggaan ISMAYA LIVE bukan DWP saja lho! Masih ada We The Fest yang jadi festival musik, kuliner, seni, dan fashion terbesar di Asia Tenggara. Beragam musisi lokal maupun mancanegara, dalam berbagai jenis musik semuanya tumpah ruah sejak tahun 2014 di festival yang satu ini. Elephant Kind, Raisa, Barasuara, Sheila on 7, Dua Lipa, Big Sean, Macklemore & Ryan Lewis, hingga Ellie Goulding pun pernah unjuk bakat di panggung ini. 


Bisa dibilang We The Fest adalah Coachella nya orang Asia. Semakin diminati, jumlah pengunjung We The Fest pun selalu meningkat setiap tahunnya. Bahkan, ISMAYA LIVE sebagai pihak penyelenggara juga harus mengakali hal ini dengan berpindah ke lokasi ke yang lebih besar dan menambah hari pelaksanaan dari satu menjadi tiga hari. Eits, tenang saja! Minat banyak, nggak berarti kamu harus antri lama buat masuk ke area festival. Dengan teknologi scanning barcode pada tiket, antrian pengunjung jadi lebih cepat ditangani. 


Jakarta Culinary Festival


Diselenggarakan pertama kali di tahun 2017, Jakarta Culinary Festival adalah satu-satunya acara karya ISMAYA LIVE yang bukan merupakan acara musik. Mulai dari wine tasting, masterclass, Chef’s Table, hingga beragam culinary stars bisa kamu temukan di event yang satu ini.


Di Jakarta Culinary Festival, kamu bisa menemukan segala makanan yang kamu cari, baik itu lokal maupun internasional. Saking banyaknya konten keren yang ingin disuguhkan ISMAYA LIVE, Jakarta Culinary Festival dibagi menjadi dua zona, Fork Tent dan Spoon Tent. Nah, dalam acara ini hanya beberapa konten workshop saja yang dikenakan tiket berbayar, yaitu Coffee Signature Beverage Workshop, JCF Challenge Taste it blind, dan Sharing the Bikini Experience. Ketiganya dijual secara terpisah. Namun, tentu saja ISMAYA LIVE tetap mudah dalam memonitornya karena telah dipercayakan pengelolaan tiketnya pada Loket.com!


Festival Mesin Waktu


Bukan cuma festival dengan tema-tema modern saja yang dihadirkan oleh ISMAYA LIVE. Acara yang satu ini justru mengajak masyarakat Indonesia untuk kembali ke masa lalu lewat 7 zona mesin waktunya. Festival Mesin Waktu milik ISMAYA LIVE terbagi menjadi Zona Main, Zona Jajan, Zona Musik, Zona Karaoke, Zona Nonton, Zona Museum, dan Zona Nyaman. Ada yang pernah datang?


Bertempat di JIEXPO Kemayoran, Festival Mesin Waktu 2019 akan mengajak kita semua menjelajahi waktu ke masa-masa kejayaan dekade 90an melalui berbagai zona yang ada. Beragam musisi keren, serial tv, permainan tradisional, hingga jajanan kantin tahun 90an bisa kamu temukan di event ini. Keren banget ya! Eits, walaupun mengajak untuk kembali ke masa lalu, kalo urusan tiket tetep nggak kudet kok. Festival Mesin Waktu juga sudah mendigitalisasi tiketnya dengan sistem terintegrasi dari Loket.com.


Sunny Side Up Tropical Festival

Berbeda dengan empat event sebelumnya yang diselenggarakan di Jakarta, Sunny Side Up Tropical Festival hadir di Pulau Dewata Bali. Festival ini siap menyuguhkan perpaduan budaya Bali, suasana tropis pantai Pulau Dewata, dan alunan musik dari DJ ternama lokal maupun internasional. 


Diselenggarakan di Manarai Beach House Nusa Dua, Disclosure, Mark Ronson, Ellie Goulding, Azealia Banks, Flight Facilities, Ta-ku, Jessie Ware, Holy Ghost, Madeon, dan Motez sudah pernah menjajal panggung Sunny Side Up Tropical Festival lho! Nah, untuk mendapatkan tiket festival musim panas ini, kamu juga nggak harus gambling datang dulu ke Bali dan sibuk antri. Dimanapun kamu berada, dengan mudah bisa akses tiket Sunny Side Up Tropical Festival lewat Loket.com dan semua mitra online maupun offlinenya.


Sudah kenal sama salah satu Event Organizer ternama Indonesia, sudah nggak kudet dunia pereventan, sekarang saatnya kamu yang bikin event sendiri dong! Yuk, tunjukkan kreatifitasmu membuat event dalam Event Organizer Day yang jatuh pada 23 Oktober nanti!

#JadiinAja apapun eventmu dengan Loket.com!

event organizer

profile
Dila

Part-time writer, full-time dreamer

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang