image Terbukti! Fitur Distribusi LOKET Bisa Bantu Jual Tiket Event Lebih Luas

loket wiki

Terbukti! Fitur Distribusi LOKET Bisa Bantu Jual Tiket Event Lebih Luas

05 Apr 2019 - Penulis Dila

Ada banyak cara dan strategi untuk jual tiket event. Dunia digital pun hadir mempermudah segalanya. Media sosial, media partner online, dan broadcast email mungkin bisa membantu mempromosikan event kamu. Akan tetapi, tahukah kamu bahwa channel distribusi yang tepat bisa berikan hasil nyata untuk jual tiket event mu?

LOKET Distribution Program punya bukti nyatanya untuk kamu. Yuk, intip bagaimana event-event yang telah didukung oleh teknologi LOKET, menggunakan fitur distribusi untuk menyebarluaskan penjualan tiket eventnya!


Bikin event otomotif lebih ramai


Pernah datang ke OTOBURSA Tumplek Blek? Event otomotif yang didatangi oleh Presiden Jokowi tersebut juga turut diramaikan oleh ribuan pengunjung selama 19 tahun berturut-turut. Kira-kira apa ya rahasianya?

Tentu saja karena OTOBURSA Tumplek Blek mempercayakan LOKET untuk menyediakan sistem manajemen tiket bagi pengunjungnya. Sudah 19 tahun terselenggara, OTOBURSA Tumplek Blek pastinya memiliki banyak fans. Nah, untuk bisa menjangkau fansnya yang berasal dari berbagai background tersebut, pihak penyelenggara memaksimalkan fitur distribusi LOKET untuk dapat terhubung dengan mereka. 

Melalui GO-TIX yang merupakan anggota keluarga LOKET, serta Goers, Maimilu, Serbapay, dan Tokopedia yang merupakan mitra LOKET Distribution Program, OTOBURSA Tumplek Blek 2018 telah berhasil menjual lebih dari 40.000 tiket.


Bikin event pameran seni lebih ramai

Bikin event pameran seni seperti Art Jakarta, sekarang nggak perlu bingung lagi buat cari pengunjungnya. Asal tahu siapa target audience kamu, kamu bisa menyesuaikan channel distribusi tiket kamu lewat LOKET Distribution Program yang sudah terintegrasi dengan sistem manajemen tiketnya.

Dengan fitur itu, kamu nggak perlu lagi mengajukan permohonan kemitraan distribusi di beragam platform. Dengan fitur distribusi LOKET, ada lebih dari 40 mitra online dan offline yang bisa kamu pilih sebagai mitra distribusi kamu. Art Jakarta memilih GO-TIX, Tokopedia, Tiket.com, Maimilu, Googaga, HAHO, dan Serbapay untuk menyebarluaskan tiketnya. Alhasil, lebih dari 15.000 pecinta seni berkumpul menghadiri event kamu. 

Nah, kalau event kamu pilih mitra distribusi seperti apa?


Bikin event pertunjukkan musikal lebih ramai


Bikin event pertunjukkan musikal kayak Disney on Ice semakin ramai, semakin asik. Makanya, channel distribusi tiket kamu harus bisa jangkau pasar yang lebih luas. Nah, kalau kamu menggunakan sistem distribusi dan manajemen tiket dari LOKET, kamu nggak perlu lagi pusing mikirin itu.

Kamu bisa pilih lebih dari satu mitra sekaligus dan mengajukannya di saat yang sama. Tahapan pengajuannya juga nggak repot kok. Cukup pilih mitra distribusinya, lengkapi file promosi yang diperlukan (poster dalam bentuk psd, atau jpg dalam ukuran yang direkomendasikan), selesai!

Disney on Ice 2018 lalu, memilih GO-TIX, Tiket.com, Traveloka, Blibli, Tokopedia, Goers, dan Panorama untuk menjangkau fansnya. Melalui online dan offline, lebih dari 30.000 tiket habis terjual dalam acara keluarga ini.


Nah, kini giliran untuk jual tiket event ke target audience yang lebih luas! Yuk, coba fitur distribusi LOKET dan bikin event kamu makin ramai terus. Rayakan dengan LOKET sekarang!

distribusi bikin event jual tiket event

profile
Dila

Part-time writer, full-time dreamer

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang