image Hilman "Tips Bikin Karaoke Lebih Seru, Biar Hidup Nggak Kerja Mulu!"

loket inspire

Hilman "Tips Bikin Karaoke Lebih Seru, Biar Hidup Nggak Kerja Mulu!"

13 Sep 2019 - Penulis Dila

Apakah kamu sadar bahwa karaoke adalah salah satu event yang bisa kamu buat di Loket.com? Sering dianggap sebagai “Pelarian” setelah penatnya rutinitas sehari-hari, karaoke adalah cara sederhana untuk kamu bisa refreshing tanpa perlu jauh-jauh ke luar kota. Biasanya sih, anak kuliahan dan kantoran yang sering bikin event ini untuk melampiaskan kejenuhan atau bahkan menyambut liburan. Kamu juga gitu, kan?

Nah, kalau emang kamu sering bikin karaokean, mending kamu kayak Hilman. Bekerja jadi anggota tim marketing GoTix, Hilman selalu sibuk bikin konten-konten eksentrik demi marketing yang asik. Bahkan, terkadang Hilman lupa sendiri kalau hari sudah berganti. Eits, tapi teman-teman kantor Hilman solid abis. Biar mereka dan Hilman nggak kerja mulu sampai pagi, mereka sempatkan refreshing diri. Karaokean seminggu sekali pun jadi cara paling hakiki. 

Yuk, contek cara Hilman berikut supaya bikin karaoke rutin tetap seru, biar hidup nggak kerja mulu!


Ajakin karaoke yang niat aja, yang omdo tinggal aja!

Capek nggak sih menghadapi teman yang omdo? Udah janjian mau karaokean, yang konfirmasi ikut 10 orang eh yang dateng cuma 3 orang. Rugi banget kan kalau itu sampai kejadian. Kamu dan teman-teman terlanjur booking ruangan besar padahal yang datang sedikit. Hilman sih udah say goodbye sama masalah yang satu ini!

Untuk menghindari teman-teman omdo, Hilman cari kepastian lewat Loket.com. Di Loket.com, teman mau ikut karaoke harus RSVP dulu biar komitmennya terjaga. Cara mendata peserta karaoke juga gampang banget! Kamu hanya perlu buat event pagenya dan sebar link pendaftarannya. Coba deh ikutin langkah-langkah dalam artikel  dan kemudian buat event page keren kayak gini:



Urutan nyanyi berdasarkan yang daftar duluan, biar cepet-cepetan

Paling rese kalau sudah sampai tempat karaoke eh pas mau nyanyi rebutan. Apalagi micnya cuma dua. Alhasil, pusing sendiri dan waktu terkikis karena sibuk rebutan. Mau happy-happy, jadinya malah keki. 


Nah, kalau Hilman sih nggak hilang akal! Dia manfaatin list pendaftaran di Loket.com dan bikin urutan nyanyi berdasarkan yang daftar duluan. Lebih mudah atur siapa yang nyanyi duluan. Teman-teman Hilman juga jadi mau daftar cepet-cepetan. Apakah kamu mau ikuti cara Hilman?


Jangan lupa bayarnya patungan, jangan mau kere sendirian

Bikin karaoke rutin mingguan atau bulanan, jangan mau nombokin mulu! Nanti kamu rugi sendirian, kalau teman kamu sih enak-enak aja. Makanya, kalau kata Hilman mending pakai Loket.com untuk patungan di depan!


Lewat event page karaoke yang Hilman buat di Loket.com, dia urus pendaftaran dan pembayaran patungannya sekalian. Teman-teman yang sudah akses pendaftaran lewat link yang disebarkan, langsung bisa pilih mau bayar pakai apaan. Ada GoPay, ATM Transfer, Virtual Account, bahkan cash via Alfamart juga bisa. Semuanya udah disediain sama Loket.com! Nanti setelah acara selesai, Hilman tinggal tarik dananya ke rekening pribadinya.


Bikin playlist duluan, biar milihnya nggak seharian

Daftarnya mudah, bayar patungan mudah, atur giliran nyanyi juga mudah. Apa ya yang kurang? Hilman mau ngasih saran nih ke kamu. Waktu bakal berjalan terus, jadi kamu jangan sampai kelamaan milih lagu. Mending kamu data dulu playlistnya biar pas hari H tinggal masukin daftar lagunya gantian. 

Kalau Hilman sih mengakalinnya pakai “Formulir Data Tambahan” di Loket.com. Pas teman-temannya daftar, bisa sekalian isi daftar lagu yang ingin mereka nyanyikan pas karaokean. Begini caranya:



Gimana? Apakah tips dari Hilman bikin kamu terinspirasi untuk bikin karaokean sendiri? Yuk, #JadiinAja karaoke kamu pakai Loket.com!

karaoke

profile
Dila

Part-time writer, full-time dreamer

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang