image Mau Bikin Garage Sale Sendiri? #JadiinAja Pakai Loket.com

loket edu

Mau Bikin Garage Sale Sendiri? #JadiinAja Pakai Loket.com

12 Aug 2019 - Penulis Dila

Akrab dengan istilah garage sale? Event yang satu ini memang sedang naik daun. Para influencer, selebritis, dan komunitas hobby banyak yang kecanduan menggelar garage sale agar barang yang sudah tidak terpakai baginya bisa lebih bermanfaat untuk orang lain. Nggak cuma itu, pelajar yang sedang menggelar pensinya juga terkadang melirik garage sale sebagai salah satu cara mereka mengumpulkan dana. Apakah kamu juga pernah bikin garage sale?

Garage sale itu pas banget buat kamu yang suka laper mata. Beli barang-barang branded baru walaupun nggak perlu dan kemudian numpuk di rumah. Event yang satu ini bisa bantu kamu menemukan tuan baru untuk barang tidak terpakai di rumahmu. Say goodbye sama tumpukan barang, say hello sama penghasilan tambahan!

Buat kamu si kolektor, barang koleksimu yang sudah mulai membosankan bisa kamu jual di garage sale ke sesama kolektor dan siapa tahu bisa dapat harga yang menguntungkan. Hasil penjualannya pun bisa beli barang koleksi baru. Yuk, Event Creator coba #JadiinAja dulu garage sale kamu dengan Loket.com!


Ini Manfaat Bikin Garage Sale dengan Loket.com

Informasi Garage Sale Lebih Jelas


Habis sebar promosi garage sale lewat sosial media lalu kebanjiran pertanyaan? Baru banget jawab pertanyaan netizen lewat kolom komentar, lalu dibombardir pertanyaan yang sama oleh netizen lainnya? Capek jelasin informasi satu-satu, ingin punya satu tempat yang bisa bikin deskripsi garage sale kamu lebih jelas dan lengkap? #JadiinAja dulu garage sale kamu dengan Loket.com.


Di Loket.com, kamu bisa punya event page sendiri secara gratis dan dimanfaatkan sebagai pusat informasi untuk garage sale. Kalau penyebaran informasi menggunakan sosial media, biasanya kontennya terbatas. Jadi, untuk menjelaskan seluruh informasi mengenai garage sale kamu harus terbagi menjadi beberapa kali posting. Lebih ribet dan tidak efektif deh! Nah lewat event page kamu sendiri di Loket.com, kamu bisa menjelaskan semuanya sekaligus, mulai dari konten hingga teknis penyelenggaraan garage sale kamu.


Pendaftaran Tenant Garage Sale Mudah Banget

Pendaftaran tenant garage sale kok masih lewat japri? Ribet kali. Sekip sedikit, bikin kamu bingung sendiri. Belum lagi kalau atur pembayaran biaya pendaftaran masih secara manual. No. rekening kamu jadi tersebar kemana-mana dan bisa jadi uangnya tercampur sama uang pribadi.

Yuk, event creator coba bikin pendaftarannya di Loket.com saja. Event page kamu nggak cuma bisa dimanfaatkan jadi pusat informasi. Mengatur alur pendaftaran tenant dan pembayarannya bisa jadi satu di platform ini. Keren, banget kan?

Kamu tinggal tentukan nama, deskripsi, harga, dan kuota tiketnya. Kamu bisa membuat beragam kategori pembayaran sekaligus. Selain itu, calon tenant kamu juga bebas pilih metode pembayaran biaya daftar karena Loket.com sudah sediakan beragam pilihannya.


Kapasitas Pengunjung Garage Sale Bisa Kamu Perkirakan

Menentukan kapasitas pengunjung garage sale menjadi penting untuk dilakukan jika acaramu menjual barang - barang limited edition atau barang yang punya nilai spesial. Barang seperti itu biasanya jadi incaran banyak orang dan bisa-bisa jumlah pengunjung kamu membludak jika tidak diperkirakan.


Nah, fitur manajemen tiket Loket.com yang kamu gunakan sebagai metode pendaftaran tenant, juga bisa jadi solusi masalah ini. Di satu event page yang sama, kamu bisa membuat beragam tiket sekaligus, termasuk tiket RSVP pengunjung. Tentukan kuota tiket RSVP pengunjung sesuai dengan kapasitas lokasi garage sale kamu. Jika tempatnya kecil, kamu bisa mengakalinya dengan membuat beberapa periode open gate dengan tiket berbeda.


Sudah tahu manfaat Loket.com bagi persiapan garage salemu? Sekarang saatnya kamu ikuti langkah-langkah dalam video ini untuk bikin garage sale di Loket.com


Mudah banget bikin garage sale di Loket.com! Yuk, #JadiinAja dulu apapun event kamu, Loket.com siap bantu.

garage sale

profile
Dila

Part-time writer, full-time dreamer

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang