image 5 Upcoming Event Yang Wajib Kamu Kunjungi di 2018

loket wiki

5 Upcoming Event Yang Wajib Kamu Kunjungi di 2018

05 May 2018 - Penulis Dila

Apakah kamu sering datang ke event-event seru yang diadakan setiap minggu? Kalau kamu termasuk yang selalu menghadiri acara-acara seru, lebih baik kamu mulai menabung dari sekarang. Dari pertengahan hingga akhir tahun 2018 ini akan dibanjiri oleh event seru berskala internasional. Penasaran event apa sajakah itu? Langsung saja simak daftar upcoming event seru yang wajib dikunjungi berikut ini.

1. Ramadhan Jazz Festival 2018

Menyambut bulan Ramadhan, sudah pasti rencana buka bersama akan bertaburan di agenda kamu. Jangan cuma buka puasa dan sekedar kumpul-kumpul saja, hadiri acara buka bersama yang lebih seru dengan datang ke acara Ramadhan Jazz Festival 2018.

Ramadhan Jazz Festival 2018 merupakan sebuah acara festival jazz tahunan yang sudah dilaksanakan selama 8 tahun, diselenggarakan oleh Remaja Islam Masjid Cut Meutia yang berkolaborasi dengan Warta Jazz. Bukan hanya akan disuguhi oleh alunan musik jazz, ada festival kuliner unik khas ramadhan, hingga donasi saling berbagi dengan menyisihkan sedikit uang untuk pembuatan rumah singgah penyandang kanker yang akan disalurkan langsung oleh panitia.

Uniknya, donasi tersebut sudah satu paket dengan tiket Ramadhan Jazz Festival 2018. Kamu bisa memilih tipe tiket “kesehatan”, “pangan”, dan “sandang” sesuai dengan keperluan donasi kamu ingin disalurkan.

2. Shell Malaysia Motorcycle Grand Prix

Kamu penggemar MotoGP? Jika iya, jangan lupa catat tanggal mainnya, karena Shell Malaysia Motorcycle Grand Prix akan segera diadakan di Sepang International Circuit Malaysia. Selama dua musim terakhir, 2016 dan 2017, tiket Shell Malaysia MotoGP ini bahkan habis terjual melebihi kuota 100.000 tiket.

Tentu saja para penggemar setia MotoGP tidak ingin melewatkan perhelatan besar ini. Terdapat enam kategori tiket yang harus kamu cermati baik-baik sebelum membelinya. Kategori SIC Racing Team-K2 Uncovered wajib kamu pilih supaya kamu bisa merasakan ketegangan di saat-saat para pembalap mendekati garis finish. Kategori F Grandstand memungkinkan kamu untuk melihat keseluruhan arena balap, bahkan garis start dan finish. Kategori Tribune VR46-K1 adalah titik terbaik khusus bagi penggemar sejati Valentino Rossi, kamu akan mendapat pemandangan eksklusif bukan hanya dari arena balap, tapi juga dari area pit stop. Masih ada tiga kategori tiket lainnya yang bisa kamu cari tahu langsung di Loket.com.

3. Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018

Penggemar dunia otomotif pasti kenal dengan acara tahunan yang satu ini. Setelah sukses dengan ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) di awal tahun 2018, Agustus mendatang para penggemar otomotif akan disuguhkan kembali dengan ajang GIIAS. Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 akan diselenggarakan pada 2 hingga 12 Agustus 2018 mendatang.

Deretan mobil terbaru pun dipastikan hadir di pameran ini. Sebut saja New Mazda 6 dan Audi RS5 yang sudah dipastikan menjadi koleksi terbaru yang paling buat penasaran. Jika kamu tidak ingin mengantri panjang untuk datang ke GIIAS 2018, kamu juga bisa mulai membeli tiketnya dari sekarang. Kamu hanya perlu memilih kategori tiket yang kamu inginkan melalui Loket.com.

4. We The Fest 2018

Festival bertema musim panas ini bukan hanya sekedar menyajikan panggung musik, tapi juga pameran instalasi seni, ajang pertunjukan fashion, sampai festival jajanan kekinian. We The Fest selalu menjadi festival musik yang dinantikan setiap tahunnya karena sederet artis tanah air dan internasional yang akan meramaikan event tersebut.

5. Celine Dion Concert

Siapa yang tidak kenal Celine Dion? Penyanyi asal Kanada yang melantunkan lagu My Heart Will Go On ini dikenal sebagai salah satu diva internasional paling ikonik. Tahun ini, Indonesia berkesempatan menjadi salah satu destinasi dalam Celine Dion Live Tour 2018. Konser ini akan digelar pada tanggal 7 Juli 2018 di Sentul International Convention Center.

Kategori tiket yang dijual pada konser ini memang relatif mahal, bahkan ada yang mencapai 12,5 juta rupiah. Akan tetapi, hal itu ternyata tidak mengurangi antusias para penggemar Celine Dion di Indonesia. Bahkan tiga bulan sebelum konser itu digelar, dari tiket termurah hingga tiket termahal pun sudah habis terjual.

Setelah melihat daftar ini, event mana yang paling kamu nantikan? Catat tanggal event favoritmu dan jangan lupa untuk segera membeli tiketnya sebelum kehabisan, hanya di Loket.com.

upcoming event blog artikel

profile
Dila

Part-time writer, full-time dreamer

Ups, artikel tidak ditemukan

Silakan gunakan kata kunci yang lain.

Daftar

Nomor Ponsel
Email
Kode OTP akan dikirim melalui WhatsApp

Dengan mendaftar, saya menyetujui syarat & ketentuan serta kebijakan privasi LOKET

Atau dengan

Masukkan Kode OTP

Lengkapi profilmu

Kata sandi harus terdiri dari 8 karakter atau lebih dan mengandung abjad, numerik, simbol & satu huruf kapital.

Informasi Penting!

Lengkapi Profilmu

Nama akan digunakan dalam mode pembeli.
Loket Small Logo
  • Menjadi event creator

    Siap menjadi event creator

  • Beragam pembayaran

    Metode pembayaran beragam

  • Distribusi tiket kemana saja

    Distribusi tiket kemana saja

  • Fitur check-in

    Fitur check-in

  • Promo suka-suka

    Buat promo suka-suka

    Loket Small Logo
    • Menjadi event creator

      Selamat datang di Loket!

    • Beragam pembayaran

      Semua ada di Loket

    • Distribusi tiket kemana saja

      Banyak promo menanti

    • Fitur check-in

      Fitur check-in

    • Promo suka-suka

      Pembayaran yang mudah

      Minat dan Preferensi

      Biarkan kami untuk lebih mengenalmu

      Isi tanggal lahir dan pilih label event yang ingin kamu lihat lebih sering daripada yang lain.

      Sistem kami mendeteksi permintaan yang tidak umum dari jaringan perangkat anda. Silakan lakukan verifikasi ulang